Not known Details About gb whatsapp anti privasi status

Wiki Article

yasir020 Gave his/her feeling three months back A modified version of WhatsApp, WhatsApp GB, enables you to triumph over all the limitations of the first application and achieve use of extra features. Using this up-to-date Model, you’ll have the capacity to hide the double tick and blue tick characteristics, in addition to modify the topic and font design. Privateness is a thing above which you've got a great deal of energy. Deleted statuses is usually considered without limitation In case the privacy configurations tend to be more precise.

Dan masih banyak fitur-fitur yang sangat bagus dari aplikasi RAWhatsApp ini. Terutama dalam pemilihan tema yang sangat banyak.

Ada fitur keren yaitu anti-delete messages dan anti-delete tales. Dengan fitur ini, Anda dapat membaca pesan yang di hapus untuk semua orang dan melihat cerita yang dihapus oleh pemiliknya yang tidak Anda dapatkan di aplikasi WhatsApp Asli.

Tapi emang umumnya sobat bakalan lebih banyak ngerasa kalo wa mod ini banyak keunggulan di fiturnya.

Kamu mungkin sedang tidak mood untuk menanggapi pesan yang masuk, namun ada urusan pekerjaan yang membuat kamu harus membuka dan on line

Itulah beberapa penjelasan mengenai fitur yang dimiliki aplikasi MB WhatsApp. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai fiturya, bisa kamu temukan langsung setelah menggunakan aplikasinya.

Nah, kalo lo sering penasaran lo bisa coba gunain salah satu wa mod yang bakalan gue bagiin ini deh.

Salah satu penyebab lain mengapa pengguna tidak bisa download aplikasi dari App Shop adalah masalah jaringan. Untuk mengatasinya, coba lakukan reset community melalui menu Configurations. Jika hal ini sudah dilakukan dan tidak berpengaruh, mungkin penyebabnya hal yang lain.

Aplikasi yang biasa orang sebut dengan istilah Yowa ini adalah aplikasi yang memiliki banyak modifikasi dengan berbagai fitur tambahan yang sudah disediakan. Hal ini tentunya akan membuat kalian semakin nyaman dalam menggunakanya.

Jadi di aplikasi ini, kamu tidak perlu mengklik tiga garis yang ada di pojok kanan atas dan berita teknologi ada beberapa aplikasi yang tersedia di bagian bawah. Aplikasi tersebut diantaranya kamera, call log, chat, dll.

Bahkan, terdapat tema tampilan MB WhatsApp iOS 14 sehingga kamu bisa mengubah tampilan aplikasimu mirip layaknya WA di apple iphone. Dengan ini, kamu tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan WhatsApp yang umum dan membosankan.

Tetapi jika kamu menginginkan penggunaan aplikasi ini tetap aman, kamu bisa berjaga-jaga dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

Selain mendapatkan update fitur, kamu juga akan mendapatkan update tentang keamanan aplikasinya. Karena untuk setiap pembaruannya, developer akan menambahkan banyak hal baru termasuk update keamanan aplikasi itu sendiri.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan untuk kalian semua mengenai YoWhatsApp Apk Terbaru 2022. Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua. Mohon maaf apabila pada ulasan yang kami bagikan diatas terdapat sebuah kesalahan yang tidak kami sengaja.

Report this wiki page